Senin, 26 Maret 2012

Bruce Willis kapok main film laga



 Nama asli : Walter Bruce Willis
Tanggal lahir : 19 Maret 1955
Lahir di : Idar-Oberstein, Jerman Barat
Zodiac : Aries
Terkenal sejak berperan sebagai David Addison Jr. di serial TV "Moonlighting" (1985-1989)




                           
Bruce Willis

 
Aktor gaek Bruce Willis dikabarkan telah mempertimbangkan rencana untuk berhenti membintangi film-film laga. Pasalnya, Bruce merasa terlalu tua untuk beradegan action yang memerlukan banyak stamina dan sarat bahaya.
“Saya sudah semakin tua. Saya harus berhenti (main film aksi) sekarang,” ujar bintang film ‘Die Hard’ itu seperti dilansir media Showbiz Spy, Rabu (13/10/2010) lalu.
Bruce mengaku sangat letih ketika melakukan syuting adegan perkelahian untuk film terbarunya ‘Red‘ yang akan dirilis tanggal 22 Oktober mendatang. Dalam film aksi-komedi ini, Bruce berperan sebagai Frank Moses, mantan agen CIA yang diburu pembunuh super canggih.
Bruce mengungkapkan pula, niatnya itu juga muncul karena dirinya sudah menjadi ayah dari ketiga orang putri yang beranjak dewasa.
Dia mengatakan, lebih mudah berakting di film laga ketimbang menjadi seorang ayah. Ia takut membuat kesalahan dalam mendidik putri-putrinya, maka ia memikirkan perlu mengurangi porsi pekerjaannya sebagai aktor untuk lebih sering dekat dan berada bersama keluarganya. Baginya, pekerjaan sebagai aktor bukan segala-galanya.
“Ini benar-benar sesuatu yang besar taruhannya. Kalau menyangkut keluarga, saya takut membuat kesalahan,” tuturnya.
Namun sepertinya rencana Willis tersebut harus ditunda untuk sementara. Setelah berperan dalam film Red, masih ada satu proyek film laga lagi yang harus dilakoninya, yakni Die Hard 5. Film yang juga melambungkan namanya ke jajaran aktor papan atas Hollywood ini rencananya akan dirilis pada tahun 2011. Die Hard 5 juga disinyalir akan menjadi sekuel terakhir dari film legendaris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar